Berita Terbaru!! :
Home » » Baru, Login Hotspot UNM Tampil Elegan

Baru, Login Hotspot UNM Tampil Elegan

Admin by Imam Rahmanto on Thursday 24 April 2014 | 18:29

Penampilan baru login page UNM. (Sumber: unm.net)

PROFESI-UNM.COM - Ada yang baru ketika mengakses jaringan free hotspot wifi di kampus UNM. Login page yang kerap dijumpai civitas akademika sebelum bisa menikmati akses free hotspot telah berganti menjadi tampilan baru yang lebih dinamis.

Pengubahan tema tersebut telah dilakukan sejak Senin, (14/4) lalu. Pengembang SDM ICT Center, Hartoto menerangkan, pihaknya mencoba melakukan proses penyegaran dari sisi penampilan web saja. "Tidak ada perbedaan jauh kalau soal isinya. Masih sama," tuturnya.

Hanya saja, diakuinya, beberapa link penting di atas kolom login dibuat lebih jelas dan besar, agar gampang diakses pengunjung web. "Selain penyegaran, kita juga ingin mempermudah mahasiswa dalam mengakses link-link yang ada di atasnya. Dulu, kan agak sulit karena kecil. Kini, link-link itu lebih menonjol dan lebih gampang diklik," jelas pria yang juga sebagai pengembang web UNM ini.

Kepala ICT Center, Rusli membenarkan perihal tampilan baru tersebut. Diharapkan, lewat tampilan itu semakin memudahkan civitas akademika dalam menikmati layanan akses jaringan di kampus Orange. "Semoga lebih nyaman dan ke depan akan menjadi wadah untuk menyampaikan info-info singkat tentang kampus,” pesannya. (*)


*Reporter: Imam Rahmanto



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap