Berita Terbaru!! :
Home » , » Dekan FT Curhat dan Minta Maaf

Dekan FT Curhat dan Minta Maaf

Admin by Yasir Bakekok on Monday 7 April 2014 | 22:06

Husain Syam bersama fungsionaris LK FT berdialog bersama. Husain Syam curhat dan menjelaskan
peristiwa sebenarnya kepada beberapa ketua LK yang hadir.
(Rizki - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Dekan Fakultas Teknik (FT), Husain Syam meminta maaf pasca kasus pemukulan kepada dua mahasiswanya 3 April lalu. Pernyataannya itu diungkapkan saat Husain Syam curhat di depan fungsionaris LK dalam dialog di ruang rapat pimpinan FT Senin siang (7/4).

"Saya minta maaf akan kekhilafan saya. Saya sangat sesali itu. Saya seperti bukan saya saat itu, tapi raga saya yang ada saat itu, jadi saya hanya bisa menyesal. Apapun yang terjadi saya akan pertanggung jawabkan, karena bagi saya itu sentuhan orang tua kepada anaknya," tutur Husain Syam.

Meski seperti itu, Husain Syam tetap mensyukuri peristiwa tersebut. Ia mengaku akan menjadikan peristiwa itu sebagai pelajaran berharga dalam dirinya. "Saya bersyukur karena kejadian ini saya dapat hikmahnya dan saya akan introspeksi diri," ungkapnya

Sementara itu, Presiden BEM FT Muhammad Irwan enggan menanggapi kasus pemukulan itu. "Tanggapan apa lagi? Semuanya sudah jelas. Lagian, kedua belah pihak juga sudah berdamai," tuturnya. (*)


*Reporter: Rosni Armin




Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap