Berita Terbaru!! :
Home » , » KTP FIP UNM Akan Jajaki Jakarta-Bali

KTP FIP UNM Akan Jajaki Jakarta-Bali

Admin by Yasir Bakekok on Sunday 16 March 2014 | 12:30

FIP  UNM
(doc - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - April mendatang Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan (KTP) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan jajaki Jakarta dan Bali. Sekitar 60 mahasiswa akan mengunjungi Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dan Universitas Pendidikan Ganesha Bali, untuk membandingkan kurikulum KTP yang berbentuk study tour.

Selama 8 hari nanti, rombongan KTP FIP UNM yang terdiri oleh angkatan 2011, 2012 dan 2013 ini, akan mengadakan penelitan untuk membandingkan kurikulum yang diterapkan disana. Sebab, daerah padat penduduk seperti Jakarta dan Bali, KTP merupakan jurusan favorit.

"Kami akan menanyakan serta membandingkan, kenapa jurusan KTP bisa mendominasi disana, padahal kalau dibandingkan dengan UNM sangat berbanding terbalik. Bahkan sering dipandang sebelah mata oleh sebagian besar orang," ungkap Ketua Jurusan KTP FIP UNM Pattaufi.

Setelah melakukan kegiatan tersebut, Pattaufi berharap kepada mahasiswanya agar ilmu yang didapat bisa diterapkan di jurusan yang dipimpinnya. "Akan diterapkan ke jurusan dan kami akan buktikan kepada orang bahwa jurusan kami ada dan punya prestasi yang patut dipertimbangkan," bebernya. (*)




*Reporter: Kasdar Kasau



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap