Berita Terbaru!! :
Home » » Berkunjung Ke Perancis Lewat Perpustakaan

Berkunjung Ke Perancis Lewat Perpustakaan

Admin by Unknown on Saturday 29 March 2014 | 00:23

(int)
PROFESI-UNM.COM - Kepindahan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Universitas Negeri Makassar (UNM) nampaknya membawa angin segar. Banyaknya ruangan yang kosong di eks rektorat tersebut dimanfaatkan untuk menambah fungsional perpustakaan.

Sekarang saja, Perpustakaan telah memiliki Warung Perancis. Sebuah ruangan dimana mahasiswa bisa menambah pengetahuan tentang Negara Perancis sendiri. Ini merupakan salah satu fasilitas yang merupakan hasil Memorandum of Agreement (MoA) dengan kedutaan besar Perancis.

Asniar, kepala UPT Perpustakaan saat ditemui di ruangannya (28/03) mengatakan, akan ada penambahan Corner lainnya di Perpustakaan, tergantung kerja sama yang dilakukan. “Untuk sementara yang ada hanya Warung Perancis saja,” tutur dosen Psikologi ini.

Di warung Perancis, terdapat fasilitas yang cukup lengkap seperti Televisi, dua unit komputer, kamar mandi, dan buku-buku tentang Perancis tentunya. Mantan ruangan Pembantu Rektor (PR) II Bidang Kerjasama ini juga bisa di fungsikan sebgai ruang diskusi, terlebih di dalamnya tersedia karpet dengan tumpukan bantal di atasnya. (*)


*Reporter: Dian Febriani



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap