Berita Terbaru!! :
Home » , » Pasca Bentrok, Tujuh Mahasiswa Diamankan ke Polsek Tamalate

Pasca Bentrok, Tujuh Mahasiswa Diamankan ke Polsek Tamalate

Admin by Yasir Bakekok on Monday 25 November 2013 | 20:47

Enam mahasiswa yang diduga mahasiswa FT diamankan Polsek Tamalate. Diduga, keenam mahasiswa tersebut
merupakan pelaku pembakaran sekretariat Bengkel Sastra (Bestra) FBS UNM.
(Yasir - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Sejumlah mahasiswa yang diduga terlibat bentrok di Kampus UNM Parangtambung sore tadi, Senin (25/11) diamankan pihak polsek tamalate. Menurut pengakuan Kapolsek Tamalate, Kompol Suaeb A Madjid pihahknya saat ini telah mengamankan tujuh orang dan telah digiring ke polsek tamalate. Ketujuh mahasiswa tersebut untuk sementara akan dimintai keterangan terkait bentrokan yang terjadi.

Suaeb A Madjid mengatakan ke tujuh mahasiswa yang diamakan diduga merupakan mahasiswa FT. Enam dari tujuh mahasiswa yang diamankan ditemukan di belakang gedung FBS. Keenam mahasiswa tersebut diduga merupakan pelaku pembakaran sekretariat Bengkel Sastra (Bestra) FBS UNM.

"Mereka diduga dari teknik (FT, red). Untuk sementara masih kita dalami, karena mereka didapati berada ditempatnya bahasa dan seni (FBS dan FSD, red)," ungkapnya.

Sementara itu, Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan mengatakan akan menyerahkan seluruhnya kepada pihak berwajib terkait mahasiswa yang ditahan. Jika terbukti bersalah dan menjadi tersangka, Heri Tahir mengatakan akan ke tujuh mahasiswa yang diduga dari FT tersebut akan di Drop Out (DO). "Kita serahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib," tuturnya. (*)



*Muhammad Yasir



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap