Berita Terbaru!! :
Home » , » Hari Guru, Calon Guru di UNM Bentrok

Hari Guru, Calon Guru di UNM Bentrok

Admin by Yasir Bakekok on Monday 25 November 2013 | 19:58

Pihak kepolisan Polrestabes Makassar memukul mundur pelaku tawuran di area FSD UNM, Senin (25/11) sore tadi.
(Yasir - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Lagi dan lagi, mahasiswa di Kampus UNM Parangtambung bentrok. Diduga, tiga fakultas yakni FT, FBS dan FSD kembali saling serang. Sejumlah kendaraan dan fasilitas kampus rusak dan dibakar. Parahnya, perguruan tinggi yang mendidik para calon guru ini, terlibat bentrok tepat di hari guru, Senin (25/11).

Disinyalir, penyebabnya kali ini merupakan lanjutan dari bentrokan yang terjadi 18 November lalu yang diduga melibatkan FT dan FBS (baca: Mahasiswa UNM Bentrok Lagi). Akibat dari bentrokan kali ini, Sekretariat Bengkel Sastra (Bestra) FBS UNM hangus terbakar. Hingga berita ini diturunkan, pelaku pembakaran masih dalam tahap penyelidikan Kapolsek Tamalate Makassar.

Kapolsek Tamalate, Kompol Suaeb A Madjid mengatakan pihaknya saat ini masih menyelidiki penyebab terjadinya bentrokan yang melibatkan mahasiswa di kampus pencetak guru ini. "Kita belum tahu apakah ada kaitannya dengan bentrokan minggu lalu, masih didalami," tuturnya.

Sementara itu, Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan UNM, Heri Tahir menduga bentrokan yang sering terjadi merupakan ulah oknum yang sengaja ingin mengacaukan kondisi kampus yang ada di Makassar khususnya di UNM. Pasca bentrok, Heri Tahir mengatakan tidak akan meliburkan perkuliahan di Kampus UNM Parangtambung. (*)



*Muhammad Yasir 



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap