Berita Terbaru!! :
Home » » Di SCU on Campus, Terkam UNM Juga Hibur Penonton

Di SCU on Campus, Terkam UNM Juga Hibur Penonton

Admin by Yasir Bakekok on Thursday 21 November 2013 | 04:19

Teater Kampus FSD UNM tampil dalam SUC on Campus di Hotel La Macca UNM, Rabu (20/11)
(ist)
PROFESI-UNM.COM - Stand Up Comedy (SUC) on Campus yang diselenggarakan oleh HMDKV bekerjasama dengan FSD UNM telah digelar Rabu (20/11) di hotel Lamacca. Acara yang berhasil mendatangkan comic nasional sekelas Ari Kriting diisi dengan berbagai macam hiburan khas bagi mahasiswa UNM pada khususnya. Teater Kampus (Terkam) menjadi salah satu penampil dalam acara ini berhasil tampil menghibur pada acara ini.

Terkam yang tampil membawakan lagu dari Chrisye yang berjudul 'cinta' ini berhasil menghibur penonton yang memadati Aula Hotel La Macca. “Saya sangat terpukau dengan penampilan terkam tadi apalagi dia membawakan lagu favorit saya,” tutur Iwan salah satu penonton seusai acara.

Penampilan music acoustic yang dibawakan oleh Terkam mendapat tepuk riuh dari penonton. Selain itu, dari para pengisi acara hanya terkam lah yang tampil berbeda di luar dari lawakan yang dilakonkan seorang comic.

Dalam acara SUC on Campus ini tampil empat comic yakni Rifwan Fauzy (Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara), Sri Rahayu (Mahasiswa FIP), Fachrul Amrozy (Peserta SUCI Season III Kompas TV) dan Arie Kriting (Juara III SUCI season III Kompas TV) sebagai penampil terakhir. (*)



*Febriawan Jalil



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap