Berita Terbaru!! :
Home » » UKM Olahraga Adakan Dialog Akhir Tahun

UKM Olahraga Adakan Dialog Akhir Tahun

Admin by Asri Ismail on Saturday 15 December 2012 | 01:24

(int)
PROFESI-UNM.COM Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga mengadakan kegiatan dialog akhir tahun (14/12). Kegiatan ini, diselenggarakan di ruang senat lantai III rektorat. Kegiatan ini bertujuan untuk membahas masalah UKM Olahraga selama dua tahun ini yang dinilai masih kurang produktif dalam menjalankan roda keorganisasiannya.

Hal ini diungkapkan oleh Husair Karmidi salah satu anggota UKM ini. Menurutnya, kegiatan bisa membangkit semangat berlembaga mahasiswa terkhusus di UKM Olahraga ini. Selain itu, ini juga bertujuan untuk memperbaiki bagaimana posisi UKM yang saat ini masih banyak kekurangan. “Ini juga untuk memperbaiki posisi UKM saat ini, mulai dari sekretariat tetap yang belum ada,” tutur mahasiswa jurusan Geografi ini.

Dalam dialog itu, hadir Pembantu Rektor bidang Kemahasiswaan (PR III), Heri Tahir dan Anggota KONI Sulsel, Prof. Dr. Adi sebagai pembicara. Dalam pembicaraannya, Heri Tahir mengungkapkan agar animo berolahraga mahasiswa semakin ditingkatkan. Terlebih, dia menganggap jika semangat berolahraga ditanamkan dijiwa pada diri mahasiswa, dipastikan akan mampu meminimalisir tawuran yang kerap terjadi di UNM.(*)


*Reporter : Asri Ismail



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap