Berita Terbaru!! :
Home » , » LKPM UNM Gelar CDT Gelombang Ketiga

LKPM UNM Gelar CDT Gelombang Ketiga

Admin by Unknown on Saturday 15 December 2012 | 13:17

Peserta antusias mengikuti CDT. (Rizki-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Lembaga Konseling dan Layanan Psikologi (LKPM) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali mengadakan Character Development Training (CDT) gelombang III, Sabtu (15/12). Kegiatan yang berlangsung di lantai tiga gedung rektorat dan Fakultas Psikologi ini  ini diikuti oleh 150 mahasiswa Bidik Misi yang terbagi dalam tiga kelompok.

CDT yang terlakasana dari awal desember ini sudah berlangsung tiga kali di setiap minggunya. Menurut sekretaris panitia, Ilo, Rencananya kegiatan yang bertujuan mengembangkan karakter mahasiswa UNM ini berlangsung selama empat gelombang. “Kegiatan ini akan berlangsung empat gelombang selama bulan Desember ini,” tuturnya.

Selain materi di dalam ruangan, terdapat juga kegiatan luar ruangan yang akan berlangsung besok. Selain itu Ilo mengatakan akan ada  lima peserta aktif yang nantinya akan dipilih untuk mengikuti kegiatan outdoor bersama rektor UNM. “Kami akan pilih lima peserta dari setiap kelas untuk ikut dalam kegiatan outdoor bersama pak rektor nanti,” paparnya lebih jauh.


*Reporter: Rizki Army Pratama



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap