Berita Terbaru!! :
Home » , , » Fema FIS Segera Tarik Delegasi dari Maperwa.

Fema FIS Segera Tarik Delegasi dari Maperwa.

Admin by Unknown on Friday 12 October 2012 | 18:56

FEMA FIS (Yasir Profesi)

PROFESI-UNM.ORG - Presiden Federasi Mahasiswa (Fema) Terpilih Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Budiman benar-benar serius ingin membuktikan kekecewaannya terhadap Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) UNM. Rencanannya ia akan menyurat ke Maperwa UNM untuk menarik tiga delegasinya yang sekarang masih menjabat di LK tersebut, Senin (15/10) pekan depan.

Ia ingin membuktikan bahwa pernyataannya sebelumnya terkait BEM bukanlah isapan jempol belaka. “Saya sempat ditelepon oleh pihak BEM menanyakan kebenaran pernyataan saya, saya katakan benar memang itu yang saya katakan dan saya akan lakukan,” tegasnya.

Bukan hanya itu, Mahasiswa Jurusan Sejarah ini bahkan menegaskan akan melayangkan mosi tidak percaya terhadap BEM. “Saya harap teman-teman di fakultas lain juga tidak ragu untuk menyatakan mosi tidak percaya,” harap mahasiswa eksponen ’08 ini. Lebih jauh, Budi kembali mengungkapkan kekecewaannya pada kedua Lembaga Kemahasiswaan (LK) tertinggi di UNM ini. “Saya benar-benar kecewa dengan mereka. Tidak ada hasil yang bisa dilihat sejak kepengurusan mereka terbentuk,” sesalnya. (*)


Reporter: Khaerul Mustaan



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap