Berita Terbaru!! :
Home » , , » Mandiri Buka Kompetisi Modal Wirausaha Muda

Mandiri Buka Kompetisi Modal Wirausaha Muda

Admin by Unknown on Saturday 29 September 2012 | 08:50


PROFESI-UNM.ORG - Bank Mandiri kembali membuka peluang bagi mahasiswa-mahasiswa yang ingin berwira usaha di seluruh Indonesia, termasuk UNM. Bertempat di ruang senat rektorat UNM, kemarin (27/9), sejumlah mahasiswa mengikuti seminar yang diadakan oleh pihak Bank Mandiri. Dalam kegiatan yang bertajuk National Lecturer Series, Inovasi untuk Indonesia Mandiri itu sendiri bertujuan untuk mempublikasikan program Wirausaha Muda Mandiri yang akan dilaksanakan oleh Bank Mandiri.

Dalam seminar tersebut, dipaparkan beberapa nama yang telah berhasil menjadi pemenang-pemenang di kompetisi sebelumnya. Selain itu, dihadirkan pula Anang Hermansyah selaku Direktur Bank Mandiri utnuk membagi informasi seputar kompetisi modal tersebut.

Seperti tahun sebelumnya, sejumlah modal akan digelontorkan bagi 100 wirausahawan muda di setiap kampus di Indonesia. Persyaratannya, telah memiliki usaha yang telah dijalankan minimal selama satu tahun. Adapun jenis wirausaha yang dilombakan adalah wirausaha industri, perdagangan dan jasa, wirausaha boga, dan wirausaha kreatif. (*)


*Reporter: Syamsul Alam



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap