Berita Terbaru!! :
Home » , » Rektor UNM Resmi Melepas Peserta KKN

Rektor UNM Resmi Melepas Peserta KKN

Admin by Unknown on Monday 2 March 2015 | 23:05

Rektor UNM, Arismunandar foto bersama peserta KKN
usai prosesi pelepasan di Ballroom Menara Pinisi lantai II,
Senin (2/3).
(Foto: Adif-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Rektor UNM, Arismunandar secara resmi melepas Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Ballroom Menara Pinisi Lantai II Wing B, Senin (2/3). Sebanyak 407 peserta yang terdiri dari 285 mahasiswa program KKN-PPL Terpadu Angkatan X dan 122 mahasiswa lainnya mengikuti KKN Reguler Angkatan XXXIX.

Untuk semester ini para peserta KKN hanya ditempat di tiga kabupaten/kota yaitu Sidrap, Pare-pare dan Pangkep. KKN yang merupakan salah satu bagian dari Tridharma Perguruan Tinggi. Dalam sambutannya, Guru Besar Fakultas Ilmu Pengetahuan (FIP) ini berpesan agar para peserta KKN tetap berhati-hati.

"Jangan lupa untuk tetap harus bisa menjaga diri, nama baik almamater dan nama baik orang tua serta menjaga kejujuran dan berbuat kebaikan pada orang lain," pesan orang nomor satu di kampus orange ini.

Lebih lanjut, Arismunandar mengingatkan kepada para peserta KKN agar memanfaatkan kesempatan untuk belajar dari guru dalam  mengelola sekolah dan menularkan ilmu yang dimiliki pada masyarakat.

"Kami berharap agar mahasiswa kita betul-betul memanfaatkan kesempatan ini dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat sambil mereka bisa memaksimalkan ilmunya," harapnya.

Sesuai rencana KKN-PPL Terpadu ini akan berlangsung sejak 5 Maret hingga 4 Juni. Sementara  bagi peserta KKN reguler dimulai 5 Maret hingga 4 Mei. (*)

*Reporter: Muhammad Adif Rusdi
Editor: Andi Ajip Rosyidi




Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap