Berita Terbaru!! :
Home » » Lemlit Ajak Dosen UNM Ciptakan Budaya Meneliti

Lemlit Ajak Dosen UNM Ciptakan Budaya Meneliti

Admin by Thinkpedia Indonesia on Wednesday 11 March 2015 | 00:32

Sosialisasi dan Workshop Proposal Hibah Penelitian yang
digelar Lembaga Penelitian UNM, di Lantai 11 Menara Pinisi.
(Foto: Hartina Rahayu - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Lembaga Penelitian (Lemlit) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Sosialisasi dan Workshop Penyusun Proposal Hibah Penelitian Desentralisasi dan Kompetitif Nasional dilantai 11 Menara Pinisi, Selasa (10/3).

Ketua Panitia, Parwoto mengatakan, kegiatan ini dilakukan melihat budaya meneliti yang ada di UNM masih sangat kurang. "Mereka lebih banyak orientasi bidang pengajaran sementara untuk bidang penelitian dan pengabdian masih rendah," ujarnya

Lebih lanjut, Ia mengatakan, agar setiap dosen yang hadir dalam workshop ini nantinya bisa menanamkan budaya meneliti dalam dirinya. "Setiap dosen paling tidak dalam satu semester memiliki satu kegiatan penelitian," harapnya.

Kegiatan yang bertema "Dengan Sosialisasi dan Workshop Penelitian Kita Tingkatkan Atmosfir Akademik Menuju Research University" ini diikuti oleh 30 dosen dari tiga fakultas.  Dan akan berlangsung selama tiga hari (10-12/3). Di hari pertama diikuti dosen FIP, FIS, FSD. Hari kedua dari FPSi, FE, FIK. Dan hari terakhir diikuti FMIPA, FT dan FBS. (*)

*Reporter: Hartina Rahayu



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap