Berita Terbaru!! :
Home » » Fakultas Psikologi Siapkan Speedy Corner

Fakultas Psikologi Siapkan Speedy Corner

Admin by Thinkpedia Indonesia on Friday 6 February 2015 | 20:18

Counter Wifi gratis yang disediakan oleh Fakultas Psikologi UNM.
(Foto: Awal-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Lebih dari sepekan pasca dilantik sebagai Dekan Fakultas Psikologi (FPsi), Muhammad Jufri mulai menjalin kerja sama dengan beberapa instansi. Di antaranya PT Telkom Makassar. Kerjasama yang disepakati tersebut berupa fasilitas speedy corner yang akan berada di area FPsi, seperti yang diungkapkan oleh Jufri saat ditemui di ruangannya, selasa (4/2).

Ia mengungkapkan, kerja sama ini dilakukan sebab adanya beberapa keluhan dari sivitas terkait lambatnya koneksi yang tersedia di hotspot UNM. "Hotspot yang ada sekarang di UNM banyak dikeluhkan karena lamban kalau sedang diakses," bebernya,

Lanjut Jufri, kerja sama ini langsung ditanggapi positif oleh pihak PT Telkom. "Setelah diminta kerjasama, Telkom langsung hubungi kembali dan lakukan pengecekan lokasi yang tepat di area Psikologi," tuturnya.

Ia pun mengatakan, tak memerlukan biaya dalam pengadaan kerja sama ini. "Ini pun tidak ada sepeserpun untuk kerja sama ini karena salah satu program Telkom memang untuk ke kampus, hanya nanti untuk penggunaannya perlu membeli paket yang sudah disediakan," jelasnya. (*)

*Reporter: Awal Hidayat



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap