Berita Terbaru!! :
Home » , » Teka-Teki Kepala BAUK Baru

Teka-Teki Kepala BAUK Baru

Admin by Unknown on Saturday 3 January 2015 | 16:30

Kepala BAUK nonaktif, Syatir Mahmud.
(Dok. Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Setelah sebulan lebih mendekam dibalik jeruji besi, belum ada tanda-tanda siapa yang bakal menjadi pengganti Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan (Kepala BAUK) nonaktif, Syatir Mahmud. Hal ini masih ditutup-tutupi para petinggi kampus UNM.

Hingga saat ini, jabatan Syatir hanya dialihkan kepada Ismail yang juga sebagai Kepala Biro Administrasi Perencanaan dan Sistem Informasi (Kepala BAPSI). “Sampai saat ini masih saya Plt-nya (baca: pelaksana teknis),” ujar Ismail.

Untuk masa jabatan selaku Plt. Kepala BAUK sementara, tambah Ismail tidak ditentukan oleh Rektor beserta jajarannya. “Saya hanya dipercayakan mengisi jabatan yang kosong ini tanpa tenggang waktu jabatan,“ tambahnya.

Sementara itu, untuk kualifikasi yang mesti dipenuhi Kepala BAUK nantinya ditentukan oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Pangkat (Baperjakat). Baperjakat akan menyeleksi track record para calon pengganti, visi-misi seta loyalitas terhadap institusi sebelum benar-benar dilantik.

Nadira selaku Kepala Bagian (Kabag) Kepegawaian UNM juga belum mendapat bocoran mengenai sosok yang layak mengomandoi BAUK. “Belum ada itu kayaknya, tunggu saja sampai 20 Januari pelantikan pejabat defenitif,” singkatnya saat ditemui Profesi. (*)

*Reporter: A. Ajip Rosidi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap