Berita Terbaru!! :
Home » , » Heboh di BBM, Abdul Rahman Dekan Baru FMIPA

Heboh di BBM, Abdul Rahman Dekan Baru FMIPA

Admin by Unknown on Saturday 17 January 2015 | 00:46

Broadcast yang tersebar beruntun, mengampanyekan salah satu kandidat calon dekan FMIPA UNM.
(Foto: Kasdar)
PROFESI-UNM.COM - Hanya menghitung hari pemilihan dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNM akan digelar. Pemilihan yang hanya melibatkan anggota senat ini akan dilangsungkan pada 28 Januari mendatang. 

Akan tetapi, belum sampai seminggu kedua kandidat mencalonkan dirinya, tiba-tiba jagat dunia maya dihebohkan dengan kampanye yang mengusung salah satu kandidat. Sebuah broadcast atau pesan siar disebarkan melalui Blackberry Messenger (BBM) kepada hampir seluruh civitas FMIPA.

Sekira pukul 22.00 Wita, pesan siar itu disebarkan secara berantai. Isinya mendaulat salah satu kandidat, Abdul Rahman, sebagai dekan terpilih FMIPA UNM. Tak tanggung-tanggung, ucapan selamat itu disertai dengan beberapa nama yang diduga kuat bakal menjadi pembantu dekannya kelak. 

Berikut isi broadcast-nya:

"Selamat kepada Prof Dr Abdul Rahman M.Pd selaku Dekan FMIPA Periode 2015-2019. Semoga bisa menjadi pemimpin amanah, berintegritas serta menjadikan FMIPA fakultas terbaik di UNM dan diperhitungkan dalam kancah perguruan tinggi se-Indonesia. Bersama PD I: Arif Tiro, PD II: Arsyad, PDIII: Kaharuddin menjadikan fakultas biru jauh lebih baik dari segi infrastruktur dan pengembangan sivitas akademik dan tentunya Pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi."

Hingga saat ini belum diketahui sumber awal pesan siar tersebut. Abdul Rahman belum memberikan komentar terkait namanya yang dicatut melalui pesan siar itu. (*)


*Reporter: Kasdar Kasau





Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap