Berita Terbaru!! :
Home » , » 10 Berita Terpopuler Sepanjang Tahun 2014

10 Berita Terpopuler Sepanjang Tahun 2014

Admin by Unknown on Thursday 1 January 2015 | 01:26

(Desain: Kasdar - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Ada banyak peristiwa yang pernah terjadi di Universitas Negeri Makassar sepanjang tahun 2014. Beberapa peristiwa itu terekam melalui berita di Profesi Online. Berikut sepuluh berita terpopuler versi Profesi Online sepanjang tahun 2014.
  1. SM3T Angkatan IV Tambah Kuota Peserta - Informasi SM-3T yang dimuat dalam berita ini membuatnya berada urutan pertama yang paling terpopuler sepanjang tahun 2014. Berita ini dibaca sebanyak 46.084 kali.
  2. Pendaftaran SM3T Angkatan IV Dimulai Juni - Serupa dengan yang pertama, berita ini menjelaskan tentang informasi pendaftaran SM-3T angkatan keempat. Berita ini dibaca sebanyak 30.851 kali.
  3. Polisi: Apa itu PD III? - Pembantu Dekan III FIK, Kasman, yang diseret seperti binatang oleh aparat kepolisian mengundang banyak simpati kalangan sivitas akademika UNM maupun masyarakat. Berita ini dibaca sebanyak 30.206 kali.
  4. Sementara, Simpadu UNM Dialihkan - Pengalihan sementara Simpadu yang tak sulit diakses akibat kebanjiran pengunjung rupanya belum banyak diketahui mahasiswa. Beberapa mahasiswa baru mengetahui setelah membaca berita itu. Berita ini dibaca sebanyak 24.476 kali.
  5. 21 Agustus, Profesi Terbitkan Pengumuman Jalur Mandiri 2014 - Kabar mengenai pengumuman jalur mandiri yang bisa diperoleh di Tabloid Profesi banyak dikunjungi oleh pembaca. Berita ini dibaca sebanyak 18.134 kali.
  6. Ketakutan, Pembawa Busur Berak Dicelana - Tingkah lucu dua bocah pembawa anak panah yang buang air di celana juga mengundang banyak pembaca. Berita ini dibaca sebanyak 11.754 kali.
  7. Tabloid Profesi Edisi Pengumuman PMBM Terbit Siang ini - Antusiasme para lulusan SMA pendaftar UNM untuk memperoleh pengumuman ternyata sangatlah besar. Terbukti, berita tentang pengumuman PMBM yang akan diumumkan siang hari itu dibaca sebanyak 11.490 kali.
  8. Ini Kronologi Penyergapan Polisi di Dalam Kelas - Aparat kepolisian bertindak brutal ke dalam kampus Universitas Negeri Makassar. Ruang perkuliahan ditembaki gas air mata. Motor dan mobil dirusak. Mahasiswa dipukuli lalu diserat ke mobil. Berita ini dibaca sebanyak 8484 kali.
  9. Satpam UNM Tangkap Dua Bocah Pembawa Busur - Sehari setelah insiden pembusuran terhadap Wakapolrestabes Makassar, AKBP Toto Lisdiarto, satpam dan mahasiswa berhasil menangkap tangan dua bocah yang membawa busur saat mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa. Berita ini dibaca sebanyak 6.786 kali.
  10. Ini BBM Badai ke Kakaknya Sebelum Bunuh Diri - Keinginan bunuh diri Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sintalaras UNM 2012-2013, Faisal alias Badai, sebenarnya sudah diketahui kakak tertuanya, Zulkifli. Itu disampaikan Badai melalui pesan Blackberry Messenger (BBM) saat tengah malam, Kamis (18/12). Berita ini dibaca sebanyak 5885.



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap