Berita Terbaru!! :
Home » » UKM Sintalaras Rayakan Ultah Ke-30

UKM Sintalaras Rayakan Ultah Ke-30

Admin by Unknown on Wednesday 31 December 2014 | 14:21

Ulang Tahun Ke-30 UKM Sintalaras Universitas Negeri Makassar di Auditorium Amanagappa, Selasa (30/12).
(Foto: Muhammad Adif Rusdi - Profesi)  
PROFESI-UNM.COM - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sintalaras Universitas Negeri Makassar (UNM) merayakan ulang tahun ke-30, Selasa (30/12) malam. Acara yang berlangsung di Auditoriun Amanagappa ini berlangsung dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama.

Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PR III) UNM Heri Tahir turut hadir dalam acara ini. "Beberapa waktu lalu, kita telah didahului oleh ananda Faisal, mantan Ketua UKM Sintalaras, oleh karena itu saya mengajak semuanya agar berkenan berdoa bersama, membacakan surah Al-fatihah. Semoga amalnya diterima di sisi Allah Swt," kata pakar hukum pidana ini kepada hadirin acara itu.

Setelah melakukan doa bersama acara pun dilanjut dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Risal selaku Ketua Umum UKM Sintalaras periode 2013-2014. Potongan pertama diberikan kepada pendiri Sintalaras Lang Gassa.

"Saya berharap di usia UKM Sintalaras yang ke-30 ini bisa makin berpikir dewasa, mandiri, dan makin besar dalam hal apapun," harap Lang Gassa buat pengurus UKM sintalaras yang sekarang.

Sementara itu, Rismawati, selaku perempuan pertama yang menjabat ketua UKM Sintalaras, berharap, punggawa Sintalaras semakin peduli terhadap lingkungan dan alam sekitar. 

"Semakin peka terhadap kondisi lingkungan ke depan. Meraka tidak hanya melakukan perjalanan seperti dalam bentuk hura-hura untuk mencapai suatu keinginan menyenangkan hati, tetapi mesti bisa menilai bagaimana kondisi lingkungan yang ada disekitarnya," tuturnya. (*)

*Reporter: Muhammad Adif Rusdi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap