Berita Terbaru!! :
Home » » Pengurus HMPS Sendratasik Resmi Dilantik

Pengurus HMPS Sendratasik Resmi Dilantik

Admin by Thinkpedia Indonesia on Wednesday 5 November 2014 | 21:51

Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar
(Doc - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - 40 pengurus baru Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Seni Tari dan Musik (Sendratasik) resmi dilantik di Auditorium Fakultas Seni dan Desain (FSD), Rabu (5/10). Pelantikan yang bertema"Optimalisasi tata organisasi yang berbudaya, bersinergi" ini dipimpin oleh Ketua Prodi Sendratasik, Khaeruddin.

Ketua Umum HMPS Sendratasik Periode 2014-2015 Amdhanisyam mengatakan, kegiatan Sendratasik kedepannya akan difokuskan pada peningkatan akreditasi bagi sendratasik. "Semoga kegiatan-kegiatan kami dapat meningkatkan akreditasi prodi," katanya.

Ketua Prodi Sendratasik, Khaeruddin, mengaku prihatin dengan keadaan sendratasik saat ini. Kegiatan ini tak dihadiri pejabat kampus selain dirinya. "Saya sangat prihatin. Mengapa kegiatan ini tidak mendapat perhatian," bebernya.

Ia berharap, pengurus baru HMPS Sendratasik dapat memperbanyak kegiatan-kegiatan yang dapat menunjung akreditasi prodi. "Semoga pengurus baru dapat bekerja dengan giat dan memperbanyak kegiatan yang dapat menunjang kinerja akreditasi Sendratasik," harapnya. (*)

*Reporter: Ari Maryadi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap