Berita Terbaru!! :
Home » » FPsi UNM Gandeng Tiga Universitas Gelar Seminar Kepemimpinan

FPsi UNM Gandeng Tiga Universitas Gelar Seminar Kepemimpinan

Admin by Thinkpedia Indonesia on Wednesday 5 November 2014 | 21:38

Seminar Nasional yang digelar Asosiasi Penyelanggara Pendidikan Tinggi Psikologi Indonesia (AP2TPI) Wilayah Timur yang bertema Menyongsong Kepemimpinan Baru Indonesia dalam Perspektif Psikologi dan Inovasi.
(Sumber: Internet)
PROFESI-UNM.COM - Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM), FPsi Universitas Bosowa (Unibos), FPsi Universitas Indonesia Timur (UIT) dan Program Studi (Prodi) Psikologi Universitas Hasanuddin (Unhas) yang tergabung dalam Asosiasi Penyelenggara Pendidikan Tinggi Psikologi Indonesia (AP2TPI) wilayah timur akan menggelar seminar kepemimpinan. Kegiatan ini rencananya akan digelar di Aula Prof Amiruddin, Fakultas Kedokteran (FK) Unhas, Senin (10/11) mendatang.

Ketua Panitia, Eva mengatakan tujuan pelaksanaan seminar ini adalah dalam rangka membangun jiwa kepemimpinan khususnya mahasiswa Psikologi. “Mengingat tahun ini Indonesia mengalami pergantian pemimpin (Presiden.Red), oleh karena itu perlu sejak dini kita mengetahui bagaimana menjadi pemimpin yang ideal,” tuturnya.

Ia pun mengharapkan, agar mahasiswa Psikologi UNM antusias dalam menghadiri Seminar Psikologi nanti. “Kami sangat berharap terutama mahasiswa psikologi untuk ikut, agar mereka tahu bagaimana sisi kepemimpinan dari psikologi, mengigat pemateri mempunyai pengalaman yang luar biasa dan sudah sangat matang,” harapnya.

Seminar Kepemimpinan Psikologi 2014 akan menghadirkan Jalaluddin Aco. Seorang Guru Besar Universitas Gadjah Mada (UGM) dan dekan di Universitas Guna Dharma sekaligus dosen terbang di Swedia. (*)

*Reporter: Fatimah Muffidah Azzahra / Andi Nurfadillah 




Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap