Berita Terbaru!! :
Home » , » Calon Maba Mandiri Pusing Cari Ruangan

Calon Maba Mandiri Pusing Cari Ruangan

Admin by Unknown on Tuesday 12 August 2014 | 20:49

(int)
PROFESI-UNM.COM - Jelang Pelaksanan Tes Penerimaan Mahasiswa Baru Mandiri (PMBM) Universitas Negeri Makassar (UNM) 2014, ratusan calon maba memadati kampus UNM Gunung Sari untuk mengecek lokasi tes yang akan dilaksanakan besok.

Kurangnya penanda gedung fakultas membuat beberapa mahasiswa harus kebingungan cari ruangan mereka. Sebut saja Udi (samaran). Ia harus bolak-balik mencari ruangan karena tidak tahu gedung tesnya. "Tidak ditahu ruanganta kak, tidak ditahu yang mana karena gedung juga terkunci," keluhnya.

Hal yang sama diungkapkan Ayu (samaran). Ia harus kesulitan karena mendapatkan nama gedung yang asing baginya. "Ini namanya lokasi tesku Gedung Satelit, tidak tahuki dimana ku kira saya di dekatnya ji Gedung Pinisi," keluhnya juga.

Pelaksanaan tes jalur mandiri akan digelar selama tiga hari. Seleksi mandiri A dengan Tes Potensi Akademik (TPA) pada tanggal 13 dan tes wawancara tanggal 14 Agustus. Seleksi mandiri B tanggal 14 dan tes wawancara. Seleksi Mandiri C dengan Tes TPA 13 Agustus serta tes wawancara dan keterampilan tanggal 14-15 Agustus. (*)

*Reporter: Febriawan Djalil



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap