Berita Terbaru!! :
Home » , » Psycho Expression: Mahasiswa UNAIR Kagumi Makassar

Psycho Expression: Mahasiswa UNAIR Kagumi Makassar

Admin by Yasir Bakekok on Friday 22 November 2013 | 04:49

PROFESI-UNM.COMPsycho Expression yang resmi dibuka oleh Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, Heri Tahir, Kamis (21/11) yang merupakan acara yang dicetus oleh Ikatan Lembaga Mahasiswa Psikologi Indonesia (ILMPI) Wialayah 6 menghadirkan berbagai Universitas yang ada di Indonesia seperti Brawijaja, Airlangga, dan Universitas Semarang (UNNES). Acara ini berisi lomba-lomba Karya Tulis Ilmiah (KTI) Psikologi, debat, Futsal, Akustik, dan Fotografi.

Salah satu peserta Psycho Expression asal Universitas Airlangga, Hilman mengatakan untuk pertama kalinya Ia bertandang ke Makassar. Sebelum ke Makassar, Ia beranggapan kalau mahasiswanya kasar seperti pemberitaan di media yang dilihatnya.

“Mahasiswa Makassar dalam pemberitaan itu selalu membara. Sempat ragu untuk melakukan kunjungan di UNM dengan adanya berita di media online terkait bentrok yang terjadi beberapa hari yang lalu, tapi begitu datang kesini, orangya baik-baik. Ramah," ungkapnya.

Menurutnya, Ibu Kota Sulawesi Selatan ini tidak bisa dinilai melalui pemberitaan media saja. Ia juga mengatakan banyak hal yang ada di Makassar yang tidak ter-publish oleh media. "Banyak yang menggeneralisasi Makassar itu negatif akibat pemberitaan media tanpa melihat Makassar itu seperti apa," tuturnya.


*Reporter: Nurhalida HS

Editor: Muhammad Yasir



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap