Berita Terbaru!! :
Home » » PR IV UNM: Sebenarnya UNM itu Kondusif

PR IV UNM: Sebenarnya UNM itu Kondusif

Admin by Yasir Bakekok on Thursday 21 November 2013 | 22:00

Eko Hadi Sujiono
PROFESI-UNM.COM - Saat penyambutan mahasiswa Musamus Merauke dalam rangka studi banding kewirausahaan, Kamis (21/11) bertempat di ruang Guru Besar gedung Rektorat lantai 3, Pembantu Rektor IV Bidang Kerjasama, Eko Hadi Sujiono menggaransikan bahwa saat ini dan waktu-waktu sebelumnya UNM tetap dalam kondisi kondusif. Hal ini disampaikan oleh Pembantu Rektor IV untuk menepis prasangka-prasangka negatif terkait UNM sesuai pemberitaan di media.

"Hal negatif terkait UNM yang ada di media itu hanya bagian kecil dan disebabkan oleh sebagian kecil orang pula, namun saat ini UNM tetap dalam keadaan kondusif," ungkap Eko.

Senada dengan itu, Pembantu Rektor III, Bidang Kemahasiswaan, Heri Tahir yang turut menghadiri penyambutan tersebut mengatakan, pemberitaan yang dilihat saat ini di berbagai media adalah bagian kecil dari potret yang ada di UNM. "Saat ini di UNM memang sering terjadi perubahan "cuaca" secara tiba-tiba, tapi kekhawatiran kita janganlah terlalu terpaku terkait hal itu," katanya.

Sementara itu, Rektor UNM, Arismunandar yang menyambut secara langsung 10 orang mahasiswa Musamus turut bercerita terkait usaha pembudidayaan ikan air tawar yang kerap kali gagal saat ia baru pertamakali membuka usaha tersebut. Olehnya itu, ia berpesan agar tidak cepat menyerah dalam menjalankan suatu usaha. "Dalam kitab kewirausahaan, tercatat dihalaman pertama dan kedua kegagalan adalah hal yang wajar, ini merupakan pengalaman untuk mencapai kesuksesan," pesannya.

Arismunandar juga mengatakan, semoga kunjungan ke UNM bisa berkesan dan bisa bermanfaat untuk pihak Musamus Merauke juga pihak UNM sendiri. "Jangan pernah bosan-bosan bertandang ke UNM," tandas Arismunandar seraya tersenyum.



Reporter: Andi Baso Sofyan



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap