Berita Terbaru!! :
Home » » ILMPI Psyko Expression Perdana di Makassar

ILMPI Psyko Expression Perdana di Makassar

Admin by Yasir Bakekok on Thursday 21 November 2013 | 23:00

PROFESI-UNM.COM - Ikatan Lembaga Mahasiswa Psikologi Indonesia (ILMPI) wilayah enam Indonesia Timur helat Psyko Expression Perdana di Makassar, kali ini dikemas oleh Jurusan psikologi Fakultas Psikologi (Fpsi) Universitas negeri Makassar (UNM).

ketua ILMPI Wilayah enama Indonesia Timur, Mudassir Hasri Gani, mengatakan, kegiatan perdana ini dia maksudkan agar mahasiswa luar sulawesi juga bisa saling mengenal budaya antar daerah anggota ILMI.

"Bukan hanya Mahasiwa Makassar yang datang ke Jawa, tapi sekali-kali Mahasiwa Jawa datang ke Makssar, dan kegiatan ini diharapkan melahirkan prestasi mahasiwa bertaruh dengan Penah dan Buk," tutur Mudassir ketika memberikan sambutan psyko ekspression di Ruang Senat Lt. 3 Gedung Rektorat Universitas Negeri Makassar (UNM). Kamis (21/11).

Salah satu mahasiwa perwakilan Universitas Brawijaya, Rois mengungkapkan rasa bangganya mengikuti kegiatan ini, karena menurutnya ia dapat menepis pikiran negatif terhadap perilaku buruk mahasiswa Makassar. “Sebagai penggugah semangat, kan orang sering nonton di televisi kenal Mahasiswa Makassar suka bentrok sana sini, dan semoga ini bukan hanya wacana tapi dapat direalisasikan," tuturnya.

Acara yang di usung oleh ILMPI wilayah enam Indonesia Timur ini, beranggotakan Perguruan Tinggi (PT) yang memiliki jurusan Psikologi seperti Universitas Hasanuddin (UNHAS), Universitas Indonesia Timur (UIT), Universitas 45, Universitas Islam Negeri Makassar (UIM)

Pagelaran tiga hari 21-23 November tersebut mempersembahkan Lomba karya Ilmiah (LKI) Psikologi, Akustik,Fotografi, Futsal dan lomba Debat dan dirngkaikan dengan Deklarasi Perdamaian.



Reporter: Nurhalida HS
Editor: Kasdar Kasau



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap