Berita Terbaru!! :
Home » , » 62 Satyalencana Untuk PNS UNM

62 Satyalencana Untuk PNS UNM

Admin by Unknown on Tuesday 11 September 2012 | 22:09

Rektor UNM, Arismunandar memberikan penghargaan
kepada salah seorang dosen. (Yasir-Profesi)

PROFESI-UNM.ORG - Rektor UNM, Arismunandar menyematkan pin Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI kepada 62 orang PNS di lingkup UNM, Selasa (11/9). Masing-masing Satyalencana tersebut dianugerahkan kepada 18 orang PNS di lingkup UNM yang telah berdarmabakti selama 30 tahun, 31 orang untuk 20 tahun, dan 13 orang untuk 10 tahun.

Dalam penyematan yang dirangkaikan dengan pelantikan 10 pejabat baru UNM tersebut, Arismunandar mengatakan bahwa penganugrahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya tersebut diberikan sebagai penghargaan atas darmabakti PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan, penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin  secara terus menerus paling singkat 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun. "Apresiasi saya ucapkan kepada para PNS yang telah mengabdikan segala pikiran dan tenaga selama 30 tahun dï UNM, tentunya ini merupakan hal yang patut dicontoh, " ujarnya.

Mereka yang dilantik di auditorium Amanagappa adalah Drs. Husain AR, MSi sebagai Kepala Bagian Tata Usaha FMIPA, Dra. Hj Nikmah, MPd sebagai Kepala Bagian sistem informasi BAPSI, Dra. Sukarsih AP, MPd sebagai Ketua Jurusan PKK FT, Dr. Hj Johar Amir, M.Hum sebagai Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Daerah FBS, Alauddin, S.Sos sebagai Kasubag Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni FT, Drs. Yusuf Mappeasse, MPd sebagai sekretaris UPT PSB, Drs. Helmi, MSi sebagai Sekretaris Jurusan Fisika FMIPA, Dr. Ir. Hasanah, MT sebagai Sekretaris Pusat Penelitian Pengembangan Ilmu Pendidikan Lembaga Penelitian, Dr. Asis, M.Pd sebagai Kepala Laboratorium Bahasa Indonesia FBS dan Rusmayadi, S.Pd, M.Pd sebagai Kepala Laboratorium PG PAUD.

Arismunandar juga menekankan pula kepada pejabat yang baru dilantik untuk pemberian pelayanan akademik semaksimal mungkin kepada mahasiswa. "Ini tercantum dalam visi-misi UNM," katanya. (*)


*Reporter: Azhar Fadhil



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap