Berita Terbaru!! :
Home » » Ringgo Agus Rahman Ajar Mahasiswa UNM Berakting

Ringgo Agus Rahman Ajar Mahasiswa UNM Berakting

Admin by Thinkpedia Indonesia on Wednesday 11 March 2015 | 21:24

Ringgo Agus Rahman di Auditorium Amanagappa Rabu (11/3
(Foto: Fahril - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Universitas Negeri Makassar (UNM) kedatangan Ringgo Agus Rahman dan Yayu Unru dalam acara "Nissin Mendadak Eksis" di Auditorium Amanagappa, Rabu (11/3).

Acara yang dikemas dengan coaching clinic ini sangat disukai oleh mahasiswa. "Saya senang sekali bisa dapat ilmu akting di acara ini, gratis ji baru ketemu juga sama Ringgo," ungkap Reski Amalia Mahasiswa UNM angkatan 2013.

Sementara itu, Ringgo Agus Rahman mengungkapkan, Ia tidak menyangka antusias mahasiswa Makassar sebesar ini. "Makassar seru yah, Antusiasnya emang terasa banget. Ada yang betul betul niat belajar acting," ungkap aktor yang dikenal kocak itu.

Adapun tujuan utama acara ini adalah mencari bakat terpendam anak muda untuk beradu akting dalam film "Bulan Terbelah di Langit Amerika." Namun hanya akan ada dua pemenang saja yang akan beruntung casting di negeri paman sam tersebut.

"Ini adalah kesempatan untuk mewujudkan keinginan jalan-jalan ke Amerika dan syuting disana," ungkap salah seorang panitia.

Audisi tersebut akan berlangsung hingga Kamis besok (12/3) di Auditorium Amanagappa UNM dan Jumat hingga Minggu (13-15/3) di Mal Panakkukang Makassar. Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi website www.mendadakeksis.com (*)

*Reporter: Fahril



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap