Berita Terbaru!! :
Home » » FPSi Target Kirim 200 Karya Tulis di PKM 2015

FPSi Target Kirim 200 Karya Tulis di PKM 2015

Admin by Thinkpedia Indonesia on Tuesday 10 March 2015 | 20:12

Kepala Lembaga Pegabdian Masyarakat (LPM) UNM,
Prof Muliadi saat membawa materi di Workshop Program
Kreatifitas Mahasiswa (PKM) di Gedung BM 101 FPsi, (10/5)
(Foto: Ayu Karyanci - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Workshop Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Gagasan Tertulis (GT) dan Artikel Ilmiah (AI) di Gedung BM 101 Fakultas Psikologi, Selasa (10/5).

Workshop yang menghadirkan Kepala Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) UNM, Muliadi, ini menargetkan mengirim 200 karya tulis pada PKM tahun 2015 ini.

Dekan Fakultas Psikologi, Muhammad Jufri mengatakan, workshop ini digelar guna memenuhi target untuk mengirim 200 karya tulis, selain itu juga sebagai cara agar kualitas karya tulis yang dikirimkan mahasiswa bisa layak dan dapat diterima oleh juri-juri nasional.

"Kita targetkan mengirim sekitar 200-an karya tulis. Selain itu juga agar mahasiswa mengerti bagaimana strategi membuat proposal yang baik dan sesuai agar layak untuk didanai," ujarnya.

Lebih lanjut, mantan Sekretaris Lembaga Penelitian (Lemlit) UNM ini juga mengungkapkan, bukan hanya dengan Workshop saja mengajarkan mahasiswa tetapi juga dengan menggunakan sosialisasi pada saat perkuliahan berlangsung. "Dosen juga adakan sosialisasi saat perkuliahan agar memacu kreatifitas mahasiswa untuk aktif di PKM," ungkapnya. (*)

*Reporter: Andi Ayu Karyanci 



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap