Berita Terbaru!! :
Home » » BEM Kema FPsi Helat LK 2

BEM Kema FPsi Helat LK 2

Admin by Unknown on Friday 27 March 2015 | 10:00

Logo BEM Kema FPsi UNM.
(INT) 
PROFESI-UNM.COM - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Latihan Kepemimpinan 2 di STIE Amkop (27-29/3).

Kegiatan yang bertemakan "Revitalisasi Gerakan Konstruktif dalam Iklim Politik Indonesia, Upaya Melawan Kepentingan Tirani dan Intervensi Asing" ini dibuka langsung oleh Dekan, Muhammad Jurfi dan Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III) FPs UNM, Muhammad Ahkam di Gedung BM 10 FPsi UNM, Kamis (26/3) kemarin.

Ketua Panitia, Sri Rahman menjelaskan, tema itu diangkat sebagai pendorong untuk menjadikan generasi terbaik kedepannya. 

"Peserta LK2 berjumlah 28 orang adalah orang-orang yang lulus screening yang bakal menjadi calon generasi terbaik di fakultas ini," kata mahasiswa angkatan 2012 ini.

Sementara itu, Presiden BEM Kema FPsi, Mudassir Hasri Gani menuturkan, untuk menjadi pengurus BEM dan Maperwa yang melaksanakan fungsionaris kelengkapan lembaga, calon pengurus harus lulus LK2 sesuai konstitusi dan AD/ART. (*)

*Reporter: Nurul Fildzah Zatalini



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap