Berita Terbaru!! :
Home » » Ayo Kuliah di Pakistan

Ayo Kuliah di Pakistan

Admin by Unknown on Wednesday 25 March 2015 | 07:48

Ditjen Dikti tawarkan Beasiswa di Pakistan.
(INT)
PROFESI-UNM.COM - Pemerintah Republik Indonesia (RI) melalui Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) kembali memberikan kesempatan kepada putra putri bangsa untuk mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi sekaligus gratis berupa beasiswa di Pakistan. Hal ini disadur dari laman resmi www.dikti.go.id. Berikut isinya. (*)

Bersama ini dengan hormat disampaikan nota Setjen OKI nomor OIC/ST-16(37)/2015/000642 tanggal 9 Februari 2015 yang menyampaikan informasi tawaran beasiswa dari University of Lahore (www.uol.edu.pk) untuk mahasiswa- mahasiswa dari negara-negara anggota OKI dalam berbagai program studi. Beasiswa ini telah diumumkan di bawah OIC Educational Exchange Programme (www.oic-oci.orq)

Beasiswa yang ditawarkan meliputi biaya studi serta biaya pendaftaran dan ujian untuk 15 (lima belas) mahasiswa dalam 7 (tujuh) program studi yang rinciannya terdapat dalam nota Setjen OKI terlampir. Batas waktu penyerahan aplikasi lamaran beasiswa untuk Fall Session 2015 adalah tanggal 15 Juni 2015.

Demikian disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih


*Reporter: Kasdar Kasau



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap