Berita Terbaru!! :
Home » » Rektor UNM Tutup Kuliah Umum One Asia Foundation

Rektor UNM Tutup Kuliah Umum One Asia Foundation

Admin by Unknown on Saturday 7 February 2015 | 04:42

Peserta dan Pengurus One Asia Foundation pose bersama usai acara penutupan di lt. 3 Ruang Teater Menara Pinisi UNM.
(Foto: Ita-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Arismunandar secara resmi menutup kegiatan kerja sama dengan One Asia Foundation yang digelar dalam kuliah umum Asian Community Lectures. Dengan bertemakan “Towards Asian Community Policies, Communication, and Strategis”, kuliah umum ini kembali dilaksanakan di Lt.3 Ruang Teater Menara Pinisi UNM, Jumat (6/2).

Arismunandar mengungkapkan apresiasinya dapat bekerja sama dengan One Asian Foundation. Hal ini dapat dilihat dengan banyaknya mahasiswa UNM dalam mengikuti kuliah umum. “Ini merupakan kebanggan tersendiri untuk UNM apalagi dapat dilihat dengan antusias mahasiswa yang begitu besar dalam menghadiri kuliah umum ini,” jelasnya.

Begitupun dengan Presiden One Asia Foundation, Sato Yoji.  Ia mengucapkan terima kasih kepada Pihak UNM atas kerja sama yang telah dijalin selama kegiatan itu berlangsung. “Ada beberapa alasan mengapa UNM menjadi salah satu universitas yang dapat bekerjasama dengan kami. Yaitu dilihat dari antusias para mahasiswa yang begitu besar, dan One Asia ini penyelenggaranya tidak terikat oleh siapapun sehingga posisinya netral maka dapat dijangkau oleh semua negara,” ungkapnya.

Dalam acara ini juga sebanyak 20 mahasiswa UNM mendapatkan penghargaan sebesar US$200 merupakan persembahan dari One Asia Foundation. Mereka dinyatakan sebagai 20 pemenang One Asia Foundation Award 2015. Hadiah diserahkan langsung oleh Yoji Sato, Pendiri dan Presiden One Asia Foundation, Jepang. (*)

*Reporter: Ita Andriani



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap