Berita Terbaru!! :
Home » » Pildek FBS, Panitia Sediakan Proyektor

Pildek FBS, Panitia Sediakan Proyektor

Admin by Thinkpedia Indonesia on Wednesday 28 January 2015 | 16:41

Pegawai Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) menyaksikann
pemilihan dekan melalui layar proyektor, Rabu (28/1)
(Foto: Hartina Rahayu - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Pemilihan Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2015-2019 yang dilaksanakan hari ini berjalan lancar. Ketua panitia pemilihan Dekan, Ramli memilih memiliki cara tersendiri demi kelancaran prosesi pemilihan.

Terlihat civitas FBS memadati ruang fakultas di lantai I menyaksikan secara live proses pemilihan melalui proyektor yang disediakan panitia. Langkah ini diambil oleh panitia karena sesuai aturan pemilihan dekan hanya senat yang boleh berada di ruang senat. Hal ini, lanjut Ramli, juga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Ramli mengatakan, pemilihan dekan dilaksanakan dalam rapat senat dengan acara tunggal. "Demi kedisiplinan dan peserta senat sesuai yang diharapkan," ujarnya.

Sekedar informasi, pemilihan dekan FBS diselenggarakan diruang senat dihadiri 29 anggota senat. Syarifuddin Dollah nomor urut satu terpilih sebagai dekan menjadi dekan FBS periode 2015-2019 dengan 19 suara, nomor urut dua, Samtidar 0 suara, sedangkan nomor urut tiga Muhammad Basri Djafar 10 suara.

Ketua Jurusan Bahasa Indonesia ini berharap dekan yang baru terpilih dapat memajukan fakultas supaya bisa mencapai target yang diharapkan, bisa memberikan ruang, mendorong untuk memberikan fasilitas yg diperlukan prodi dan jurusan yang ada di FBS. (*)

*Reporter: Hartina Rahayu



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap