Berita Terbaru!! :
Home » » Besok, Mahasiswa KTP Gelar Seminar Nasional Kurikulum

Besok, Mahasiswa KTP Gelar Seminar Nasional Kurikulum

Admin by Thinkpedia Indonesia on Wednesday 7 January 2015 | 22:18

Int.
PROFESI-UNM.COM - Mahasiswa program studi Kurikulum Teknologi Pendidikan (KTP) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM), akan menyelenggarakan Seminar Nasional Kurikulum 2013 dan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) besok, Kamis (08/1) di Ruang Teater Menara Pinisi.

Dengan mengangkat tema "Meningkatkan Kompetisi Profesional Mahasiswa LPTK Sebagai Calon Guru Melalui Evaluasi Kurikulum" seminar ini menghadirkan Ketua tim pengembang kurikulum, Said Hamid Hasan sebagai pemateri.

Ketua Panitia, Haeruddin mengatakan, seminar ini akan memberikan pemahaman kurikulum 2013 dan KTSP kepada mahasiswa. "Dalam seminar nantinya pemateri akan secara mendalam membahas mengenai pemahaman kurikulum sebaik mungkin, karena pemahaman yang didapat dikampus beda dengan apa yang didapat langsung dari pakar kurikulum," katanya.

Ia menambahkan, seminar tersebut tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa dari UNM saja, tetapi juga akan ada peserta dari lembaga pendidikan di Bandung yang mewakili untuk mengikuti kegatan ini.

"Harapan kedepannya kita melihat pengetahuan kurikulum itu banyak yang tidak mengetahui secara mendalam, dengan diadakannya seminar ini pemahaman tentang evaluasi kurikulum dapat dilakukan secara mandiri oleh mahasiswa LPTK maupun Guru yang mengikuti seminar ini," tambah mahasiswa angkatan 2012 ini.  (*)

*Reporter: Wehelmince Alnabe



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap