Berita Terbaru!! :
Home » , » Informasi Libur Tak Jelas, Mahasiswa Terlantar

Informasi Libur Tak Jelas, Mahasiswa Terlantar

Admin by Unknown on Tuesday 30 December 2014 | 10:14

Terlantar. Puluhan mahasiswa tak diperbolehkan masuk ke kampus UNM.
(Foto: Ari - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Tak jelasnya informasi mengenai kebijakan libur perkuliahan membuat puluhan mahasiswa Universitas Negeri Makassar sektor Parangtambung terlantar, Selasa (30/12). Mahasiswa tak diperkenankan masuk ke kampus.

Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Darmayanti, misalnya. Ia dan rekan-rekannya tak diperbolehkan masuk oleh satpam. Padahal, dosen mereka sedang memberikan ujian semester di dalam kelas. "Final ka di dalam kodong kak. Ada dosenku," kata Darmayanti.

Mahasiswa FMIPA, Musti, kecewa terhadap ketidakjelasan ini. Menurutnya, birokrasi semestinya lebih cepat menyampaikan hal ini agar mahasiswa tidak terlantar. "Kenapa tidak disampaikan dari tadi malam supaya tidak ke kampus maki," kesalnya.


Pembantu Dekan Bidang Akademik Fakultas Teknik, Muhammad Yahya, tak mengetahui pasti mengenai kebijakan ini. Saat dirinya ditemui oleh reporter Profesi, ia mengatakan, belum membaca surat edaran. "Saya belum tahu. Saya belum baca tulisan di depan," katanya.

Sementara itu pengumuman yang terpasang di gerbang kampus menjelaskan, mahasiswa yang diliburkan hanya FT saja. "Disampaikan kepada seluruh mahasiswa Fak. Teknik bahwa hari ini tidak ada aktivitas perkuliahan sampai hari rabu, 31 Desember. A.N. Pimpinan Fakultas," begitu tulisan pengumuman tersebut. (*)

*Reporter: Ari Maryadi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap