Berita Terbaru!! :
Home » » Arismunandar: Dulu, Abdullah Sinring Anak Kos yang Tercecer

Arismunandar: Dulu, Abdullah Sinring Anak Kos yang Tercecer

Admin by Thinkpedia Indonesia on Tuesday 4 November 2014 | 22:54

Dekan FIP Periode 2014-2018, Abdullah Sinring (kanan) bersama
Dekan FIP periode sebelumnya, Ismail Tolla (tengah), dan
Rektor UNM, Arismunandar (kiri).
(Foto: Andi Baso Sofyan - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Mengisi pidato sambutannya, Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Arismunandar menyempatkan bernostalgia mengenai kawan lamanya yang terpilih sebagai Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNM Periode 2014-2018, Abdullah Sinring.

Ia mengatakan, semasa kuliah di Malang bersama Abdullah, Arismunandar menganggap Abdullah Sinring saat menjadi mahasiswa baru (maba) tidak memiliki tempat tinggal. "Dulu di Malang, Abdullah itu anak tercecer, karena maba tidak memiliki tempat tinggal jadi saya pungut dan saya tampung di kos saya," kisahnya dengan tawa.

Pun diungkapkan rektor dua peiode ini, pernah seorang tetangga Abdullah Sinring berkata kepadanya tentang kemampuan Abdullah Sinring mengajar. "Pernah ada tetangganya itu bilang, bisa ji kah Abdullah Sinring itu mengajar di Sidenreng?" tambahnya dengan sumringah.

Lanjut Arismunandar, alhasil, saat ini bukannya hanya menjadi pengajar, Abdullah Sinring berhasil menjadi pejabat tertinggi di fakultas tertua di UNM.

Ia pun mengharapkan, semoga jabatan ini bisa diemban dengan baik. "Semoga membawa FIP lebih baik," harapnya di Ballroom Menara Pinisi, Selasa (4/11). (*)

*Reporter: Agung Rinaldy Malik




Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap