Berita Terbaru!! :
Home » » LPM Profesi UNM Akan Gelar Journalist Fest

LPM Profesi UNM Akan Gelar Journalist Fest

Admin by Unknown on Monday 11 August 2014 | 00:00

(int)
PROFESI-UNM.COM - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar Journalist Fest April 2015 mendatang.

Kepala Divisi Pengembangan dan Latihan (Litbang) LPM Profesi UNM, Dian Febriani mengutarakan, Kegiatan nasional yang melibatkan lembaga pers mahasiswa seluruh Indonesai ini, rencananya akan menghadirkan tokoh pers nasional.

"Sudah ada beberapa list nama-nama yang dianggap berpengaruh di dunia jurnalistik yang akan kami undang menjadi pemateri, tapi masih butuh beberapa pertimbangan untuk menetapkan siapa menjadi rekomendasi," tuturnya saat Rapat Kerja LPM Profesi UNM di Wisma Bhayangkara Bantimurung Kabupaten Maros, Minggu (10/8).

Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris ini mengatakan, Journalist Fest tersebut merupakan terobosan yang ia rancang sebagai warna baru di kepengolaan LPM Profesi UNM Periode 2014-2015. "Ini merupakan program kerja terobosan yang kami rancang berbeda dengan periode lalu. Istilahnya kan lain jaman lain tantangan, makanya kami mengambil langkah ini," tegasnya.

Mengenai konten yang akan ditampilkan, hingga saat ini, ia belum rincikan sedemikian rupa. "Konten dan bentuk festival belum kami kerucutkan bagaimana bentuknya. Tiga bulan menjelang kegiatan baru kami pastikan," bebernya. (*)

*Reporter: Kasdar Kasau



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap