Berita Terbaru!! :
Home » » PR IV : Saya Akan Pecat Peserta SM-3T yang Melapor ke DIKTI

PR IV : Saya Akan Pecat Peserta SM-3T yang Melapor ke DIKTI

Admin by Asri Ismail on Friday 14 December 2012 | 13:12

PR IV, Eko Hadisudjiono. (dok)
PROFESI-UNM.COM - Isu adanya mahasiswa SM-3T jilid I yang dianggap melapor ke DIKTI prihal ketidakpuasannya terhadap pelayanan asuransi kesehatan yang diberikan. Membuat, Pembantu Rektor IV, Eko Hadi Sudjiono geram.

Menurutnya, sampai saat ini, ia ketahui bahwa ada salah satu peserta SM-3T yang berasal dari Manggarai Timur, Raja Ampat dan Sorong telah mengirim pesan singkat ke salah satu staff DIKTI yang isinya mencoreng nama baik institusi, “Saya sudah periksa ketiga koordinator kabupaten itu, tapi mereka malah tidak ada yang mau mengaku,” terangnya.

Ia berjanji jika suatu saat nanti, ia sudah menemukan pelaku SMS tersebut, ia akan langsung mencabut statusnya sebagai alumni dari SM-3T. “Kalau ada saya berjanji saya akan langsung pecat itu, dan saya tidak akan ikutkan PPG,” tandasnya.



*Reporter : Asri Ismail



Share this article :
1 Komentar
Tweet
Komentar

1 comment :

  1. menurut saya eko sangat tidak dewasa menanggapi keluhan tersebut. seharusnya ia bersikap dewasa dan menjadikan itu sebagai intropeksi diri bukan mslsh menebar ancaman...inikah jawaban seorang intelektual???

    ReplyDelete