Berita Terbaru!! :
Home » » Mahasiswa ICP FMIPA Keluhkan Kelas Bocor

Mahasiswa ICP FMIPA Keluhkan Kelas Bocor

Admin by Unknown on Tuesday 17 March 2015 | 22:11

Plafon ruang kelas ICP FMIPA yang bocor.
(Foto: Ita Andriani-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Mahasiswa Internasional Class Program (ICP) B mengeluhkan Ruang perkuliahan PPG Jurusan Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang bocor saat hujan, Selasa (17/3) pagi tadi.

Nusliati yang kebetulan sedang kuliah di ruang PPG berharap agar kerusakan fasilitas ruangan segera diperbaiki, karena menurutnya,  kelas tersebut sering dipakai untuk kuliah. “Ruangan ini memprihatinkan sekali semoga saja pihak Fakultas segera memperbaiki,” tutur mahasiswa fisika ini.

Dia juga menyayangkan banyaknya fasilitas kampus yang kondisinya rusak tidak sepadan dengan biaya kuliah yang dibayar tiap semesternya. “Apa gunanya membangun gedung baru tapi gedung yang lama fasilitasnya rusak begini. Katanya ICP? Beginikah harga kelas internasional?,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu dosen ICP FMIPA, Sidin Ali yang saat itu mengajar evaluasi pembelajaran fisika, enggan berkomentar saat melihat kejadian itu. 

Meski demikian mahasiswa ICP B tetap menjalankan aktifitas belajar mengajar sebagaimana biasanya, sambil berharap pihak Fakultas memperbaiki kerusakan tersebut. (*)

*Reporter: Ita Andriani



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap