Berita Terbaru!! :
Home » » Enam Februari, Pendaftaran DJAa 2015 Ditutup

Enam Februari, Pendaftaran DJAa 2015 Ditutup

Admin by Unknown on Wednesday 4 February 2015 | 11:28

DJAa 2014 lalu. (Rajab - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Siswa-siswi SMA sederajat se-Sulselbar peminat jurnalistik tampaknya harus segera bersiap-siap. Sebab, pedaftaran Diklat Jurnalistik Abu-abu (DJAa) 2015 Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi akan ditutup, Jumat (6/2) mendatang.

Saat ini, sudah ada 20 sekolah yang telah mendaftar. Pihak panitia masih membuka kesempatan hingga Jumat (6/2) mendatang. "Kami berharap adik-adik segera mendaftar, karena pendaftaran akan kami tutup hari Jumat ini," kata Ketua Panitia, Rajab.

Mahasiswa Fisika ini menambahakan, DJAa kali ini akan lebih meriah dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnnya. Kali ini akan dimeriahkan dengan berbagai jenis perlombaan karya jurnalistik. Bahkan, peserta akan dibawa berkeliling sembari menyerap ilmu jurnalistik.

"Kali ini kami menyuguhkan konsep berpetualang. Saya yakin kegiatan (DJAa, red) kali ini, akan lebih meriah karena peserta akan kami bawa berkeliling. Selain itu akan diadakan juga berbagai jenis perlombaan karya jurnalistik. Misalnya, lomba foto, mading dan berbagai perlombaan lainnya sebagai tambahan dari lomba tahun-tahun sebelumnnya,” jelas mahasiswa eksponen 2011 ini. (*)

*Reporter: Ari Maryadi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap