Berita Terbaru!! :
Home » » Terkam Sindir Caleg Gila

Terkam Sindir Caleg Gila

Admin by Yasir Bakekok on Friday 11 April 2014 | 01:19

Teater Kampus (Terkam) FSD, sindir calon legislatif yang gagal terpilih menjadi anggota legislatif dalam pementasan
teater di Trans Studio Mall Makassar, Kamis sore, (10/4).
(Utary - Profesi) 
PROFESI-UNM.COM - "Na'... Mama mencalonkan diri menjadi caleg, Na'... Maaf untuk saat ini, mama mungkin akan lupa kalau mama adalah mama kalian, Na'... Sampaikan salam maafku pada papa, Na'... Maaf" Itulah sepotong sinopsis drama pementasan teater kampus (terkam) mahasiswa FSD UNM. Teater dengan judul "Sebelah Sayap" ini berlangsung di Trans Studio Makassar (10/4).

Sutradara pementasan ini, Muhajir mengatakan, pemilihan judul ini terinspirasi dari adanya rumah sakit jiwa yang dibuka khusus caleg. "Banyak orang sekarang yang ingin menjadi caleg namun tidak mengukur kemampuan dirinya," ungkap mahasiswa eksponen 09 ini.

Drama ini dimulai dengan seorang ibu rumah tangga yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Sementara suaminya telah lama meninggal dunia. Hingga akhirnya terlena dengan kesibukannya menjadi caleg dan anak-anaknya tidak lagi mendapat perhatian. Di akhir cerita salah satu anaknya meninggal dunia karena bertengkar dengan saudaranya sendiri, sementara saudaranya harus masuk penjara. Harta kekayaan sang Ibu pun habis membiayai pencalonannya sebagai anggota legislatif, dan berujung pada rumah sakit jiwa. (*)


*Reporter: Ary Utary Nur




Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap